Rabu, 08 Oktober 2014

Wapo Resto

Sebenernya resto ini adalah bukan gue banget yang pecinta makanan murahan. Tapi karena kebetulan makanannya enak dan letaknya tinggal kepeleset aja dari kampus gue maka gue akan berbagi informasi juga.
Ini adalah resto dengan beragam menu makanan.



Yang paling gue sukain adalah kwetiaunya. Selain karena emang buanyak banget porsinya dan lo bisa makan itu rame-rame sekampung, rasanya juga enak banget dah.



Untuk menu ayam saus menteganya juga enaaaak!! Lo bisa makan sekampung juga karena porsinya yang gede.



Kecuali makanan yang emang pilihannya single gini, iga dan bebek atau ayam. Biasanya emang Cuma bisa dinikmati sendirian aja. Karena potongannya udah pas untuk sendiri. Iya, sendiri……






Untuk harganya memang sangat tidak anak kost-awi. Iyalah secara ini kan emang bukan penyetan pinggir jalan. Jadi saran gue bagi kalian para perantau yang dikirim uangnya hanya ketika persediaan emi kalian tinggal satu biji, maka jangan coba-coba makan disini pada akhir bulan! Jangan!
Tapi gue punya saran kalo kalian tetep mau ngotot untuk makan disini.

Pertama. Usahakan makan bersama teman-teman kalian, jangan pernah makan disini Cuma berdua apalagi sendirian. Rugi sangat sob.. rugi.

Kedua. Pesan makanan yang bisa dimakan rame-rame. Kwetiau, mie goreng, ayam saus mentega, dll. Dimana potongannya emang bukan buat pribadi. Tugas lo adalah tinggal pesen nasi buat diri lo sendiri. Terus patungan lauknya. Karena emang porsinya juga banyak banget.

Ketiga. Pesen minuman sewajarnya, bagi gue es teh manis sudah sangat luar biasa.

Keempat. Patungan sama temen-temen lo ya.. inget patungan jangan sendirian aja.

Kalo tips tadi lo lakukan, insya Allah lo gak akan tekor makan disini.

Alamatnya, kebetulan memang resto ini buka cabang di beberapa tempat. Karena yang paling dekat adalah yang dekat kampus gue. Maka yang gue hafal alamat resto wapo adalah di jalan Airlangga no 43  Surabaya.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar