Rabu, 08 Oktober 2014

Gorengan Girang

Pernah gak sih, misal lagi sama temen-temen abis makan gitu terus bingung nyari tongkrongan dimana. Plis jangan kasih saran mekdi atau kfc terus. Kalian harus move lah ke tempat-tempat yang gak kalah lebih enak tapi Indonesia banget gitu. Salah satunya adalah tempat ini. Gorengan girang!!

Awalnya gue fikir ini kayak tempat gorengan, semacam di dalamnya ada bakwan, ubi, pisang goreng, risol dan lain-lain. Ternyata gue salah total. Dari luar emang tempatnya terlihat kecil, tapi jangan salah sama rasanya. Beukh…



Liat!!!




Gigigtan pertama aja gue udah gak kuat buat lanjutinnya, rasanya mau gue telen langsung itu semuanya.
Ini emang cuma pisang goreng yang dilumurin rasa-rasa kesukaan lo. Tapi, begitu udah digigit, semua rasa pisangnya kayak ilang gitu aja. Ya.. semacam lo makan donat krim gitu.



Rasanya bisa lo pilih seuai dengan selera lo sendiri. Kalo gue favorit tiga rasa diatas itu. Rasanya emang beda-beda.











Untuk harganya!! Sangat-sangat murah lah ya dibanding lo beli donat krim itu sendiri. Apalagi yang suka sama pisang-pisangan, pasti langsung cinta mati banget deh sama ini.
Harganya emang terbagi jadi dua, untuk porsi yang di atas itu harganya 10.000, tapi ada porsi 15.000 isinya 10 dengan rasa pilihan lo sendiri.




Minumannya juga enak-enak banget, dan banyak juga kok menunya.


Alamat Gorengan girang ada di Jalan dharmawangsa 126 A, kalo dari kampus b unair posisinya ada di sebelah kanan. Letaknya di pinggir jalan dekat gubeng kertajaya. Tempatnya gak terlalu susah dicari, Cuma ya agak gak keliatan gitu sih, abis emang tempatnya yg kecil banget tapi penataan ruangnya cukup rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar