Rabu, 08 Oktober 2014

Soto Ayam Lamongan Cak Har

Bagi kalian pecinta soto ayam, gue punya info menarik untuk sekedar disimak. Kebanyakan soto ayam bertuliskan asli Lamongan. Tapi, belum tentu soto ayam yang di Lamongan juga enak rasanya. Menurut gue soto disini uenaaaaak dengan porsi yang lumayan banyak.






Bentuknya emang kayak soto-soto biasa, tapi rasanya emang beda banget. Tempatnya juga bersih dan menarik. Kebanyakan emang orang gak terlalu mau makan soto adalah karena tempatnya yang kotor, walaupun enak kalo kotor orang jadi ogah buat belinya.



Untuk harganya agak sedikit mahal. Karena menurut gue kualitas menentukan harga. Kalo kata orang jawa, “onok rego, onok rupo” .  Untuk satu porsi soto ayam cak har adalah seharga 16.000 dan untuk yang porsi separuh adalah 8.000

Oiya kalo lo suka ceker dan segala balungan (tulang-tulangan) lo bisa langsung minta ke abangnya dan dia akan senang hati memberikan ke elo sebagai bonus. Inget ya harus diminta dulu baru dikasih. Buat anak kostan nih ya saran gue lo beli setengah porsi aja, abis gitu lo minta tulang-tulangnya itu dan lo akan mati kekenyangan kok ya..





Es teh manisnya porsi jumbo, harganya 5000, untuk minuman yang lain juga ada dan lo bisa langsung pesen.
Boleh lah sekali-sekali makan soto ayam ditempat yang kece dikit, apalagi kalo orang tua jauh lagi jenguk, ajak kesini lah lumayan sekalian ngenalin makanan khas kota tetangga.

Alamat soto ayam Lamongan cak har ada di Jl Ir. H. Soekarno (Jalan Merr) Tulisannya sangat besar dan jelas di pinggir jalan, gak terlalu susah dicarinya kok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar